Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres SBB Harap Polwan Polres SBB Tingkatkan Prestasi Dan Jaga Nama Baik Polri

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Peningkatakan peranan Polwan Polres Seram Bagian Barat sebagai seorang ibu yang bekerja secara produktif untuk meraih prestasi. Ungkapan tersebut, disampikan Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, dalam sambutannya saat memimpin syukuran Hari Ulang Tahun Polwan RI, ke-72, yang berlangsung di aula Bhayangkara Porles SBB, Selasa (1/9/2020).

“Ditengah situasi pandemi ini sehingga memaksa kita bisa melakukan kegiatan sosial secara sederhana. Olehnya itu selaku Kapolres SBB, Saya berharap kepada Polwan Polres SBB untuk mendengar secara baik arahan dari Waka Polri serta dapat diresapi dan dilaksanakan pada tugas setiap hari. Tentunya dengan meningkatkan peran aktif Polwan sebagai ibu yang baik dan Polwan yang bekerja secara produktif,”tutur Kapolres.

Menurutnya,untuk meraih prestasi bukan hanya pada Polisi laki-laki saja,namun tidak menutup kemungkinan Polwan Polres SBB juga bisa berprestasi seperti yang sudah diraih oleh beberapa rekan Polwan kita yang mendapat Pin emas dari Kapolri.

“Tingkatkan kemampuan Polwan di fungsi masing-masing dan disegani dalam pelaksanaan tugas. Tantangan tugas Polri ke depan semakin kompleks dan penuh tantangan,olehnya itu diharapkan agar Polwan dapat menjaga nama baik Polri di tempat tugas dan lingkungan masyarakat serta tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”pinta AKBP Bayu Tarida Butar-Butar.

Rangkain syukuran HUT Polwan yang digelar Polres SBB, dirangkaian dengan pemotongan tumpeng,oleh Kapolres Seram Bagaian Barat, AKBP, Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Chichi Butar-Butar. Potongan tumpeng tersebut,diserahkan kepada Polwan tertua Aipda Yulia Patty dan Polwan termuda Bripda Riska Ramly. (CNI-03)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *