Taati Maklumat Presiden Dan Kapolri, Bupati SBB Buka Musrembang (KPD) Melalui Teleconference

Pemerintahan

Piru,CakraNEWS.ID- Menaati maklumat Presiden RI dan Kapolri dalam penangan Covid-19,pelaksanaan pembukaan Musrembang Rancangan Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2020 tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), yang berlangsung  di lantai II, kantor Bupati SBB, ditayangkan melalui tampilan visual teleconference.

Teleconference yang dipimpin langsung oleh Bupati Seram Bagian Barat, Mohamad Yasin Payapo, di ikuti secara langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan SBB, bertempat di kantor Camat Seram Barat, Kabupaten SBB, Jln Trans Seram, Kamis (2/4/2020)

Musrembang RKPD Tahun 2020 yang dilaksanakan di  Kabupaten SBB dan disambungkan langsung melalui teleconference, dengan menghadirkan Nara Sumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasianal (BAPENAS) RI, Drs.Sumeidy  Andono Mulyo MA.Ph. dan  Direktur Perencanaan dan Identifikasi Daerah Tertinngal,Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transimigrasi RI. Rafdunal S.Sos, MTP dan Kapala Bapeda Provinsi Maluku, Doktor Jamaludin Salampessy,MSi.

Sebelum penutupan Musrembang RKPD Kabupaten Seram Bagian Barat, Bupati menghimbau, kepada para pegawai,Esalon II,III,IV,yang ada di lingkup instansi Pemkab, untuk selalu berikthiar dalam melakukan tugas pelayanan kepada Masyarakat.

“ Dengan adanya Virus Covid- 19, mari kita sama-sama menjaga dan memantau orang yang datang, masuk dari luar Daerah yang memang endemik kasus positif penyebaran virus corona-19 dengan mengfungsikan peranan aparatur di tingkat dusun, desa dan kecamatan,”pinta Bupati SBB .

Telkonference ini, diikuti oleh Camat Kecamatan Seram Barat ,R Salenussa, SPi MPA, Dan Ramil 1502 – 07, Piru Kapten Inf, A.Prabowo, Korwlil Dinas Pendidikan Kecamatan Seram Barat, Monica Alaslan,SPd Kepala Puskesmas Kecamata Piru, Christian Sohilait, Sekcam Kecamatan Seram Barat, Hesty Wamese,S.STP,MSi.Pejabat Desa Morekau Marlem Mayaut SPi

Pejabat Negeri Kawa, Ril Elly, Pejabat Desa Lumoli Sopia Makalui SPd, Kepala Seksi Perbantuan dan Pengawasan Kantor Camat Seram Barat, Dessy Kukupessy S.Sos.dan Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban, Abraham Talane. (CNI-04)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *