Tahap II, 203 Tenaga Kesehatan Polda Maluku Divaksin

Kesehatan News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Sebanyak 203 orang tenaga kesehatan yang bertugas di Polda Maluku kembali mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II.

Ratusan tenaga kesehatan yang divaksin hingga Kamis (4/2/2021) hari ini berasal dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku.

Kepala Biddokkes Polda Maluku Kombes Pol drg. Subur, dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kompol dr. Chandra Tanoeisan, ikut dalam vaksinasi kedua hari ini di RS Bhayangkara Tantui, Kota Ambon.

“Vaksinasi tahap pertama kami lakukan sejak Januari lalu. Dan sampai hari ini kembali divaksin tahap dua. Total tenaga kesehatan yang divaksin sebanyak 203 orang,” kata Kabid Dokkes Polda Maluku, Kombes Pol. drg. Subur.

Sejak pelaksanaan vaksinasi pertama sampai dengan hari ini, perwira tiga melati di pundaknya itu mengaku tidak terjadi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) oleh seluruh peserta.

“Hingga saat ini tidak ada kejadian KIPI dari seluruh peserta. Selanjutnya kami Biddokkes Polda Maluku bersama RS Bhayangkara Tingkat III Ambon, siap mendukung pelaksaan Vaksinasi Covid-19,” tegasnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *