Tanggap Darurat Penanganan Covid-19, Bupati Bersama Forkompimda KKT Siapkan SMA Negeri 4 Lolorun Sebagai Tempat Karantina Terpusat

Pemerintahan

KKT,CakraNEWS.ID- Antisipasi dan tanggap terhadap penanganan penyebaran dan penularan virus Covid-19, di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dilakukan Bupati KKT, Petrus Fatlalon bersama tim gusus tugas penangnan Covid-19 KKT dengan menyiapkan lokasi SMA Negeri 4 Lolurun yang rencanya akan digunakan sebagai tempat karantina terpusat Covid-19.

Kesiapan tempat karantina terpusat penanganan Covid-19 di KKT tersebut, dilakukan oleh Bupati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dengan meinjau secara langsung lokasi SMA Negeri 4 Lolurun.

“Selaku  Bupati Kepulauan Tanimbar sekaligus Ketua Gugas Covid-19, telah memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan agar segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat di sekitar lokasi SMA Negeri 4 Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang nantinya akan digunakan sebagai tempat karantina terpusat,”ungkap Buapti KKT, Petrus Fatlalon kepada Wartawan, Kamis (16/4/2020).

Selain sosialisasi kepada masyarakat, Bupati bersama Forkopimda juga memberikan arahan kepada dinas teknis untuk menyiapkan sarana dan prasarana pendukung seperti MCK, lapangan olahraga dan sarana pendukung lainnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *