Tatap Muka Bersama Personel TNI-Polri Di Kabupaten SBB, Kapolda Maluku Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Himbaun mematuhi protokol kesehatan sebagai aparat keamanan, disampaikan Kapolda Maluku Irjen Pol, Drs Bahrudin Djafar, saat melakukan tatap muka bersama anggota TNI-Polri yang bertugas di wilayah Seram Bagian Barat, Sabtu (19/9/2020).

“Terkiat masalah Covid-19, kata Kapolda, untuk negara Indonesia sangat meningkat jumlah penderita Covid-19, saya selaku wakil ketua gugus tugas di Provinsi Maluku menghimbau untuk saudara-saudara di sini tolong di utamakan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dan hal yang paling utama untuk menghindar dari virus ini adalah sering ke tempat ibadah dan melaksanakan Sholat,”himbau Kapolda Maluku, kepada personil TNI-Polri, saat berkunjung ke Polres Seram Bagian Barat.

Kapolda Maluku juga berharap, dengan himbauan protokolo kesehatan yang disampaikannya  menjadi pedoman bagi personil TNI-Polri dalam  menjalankan tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Seram Bagian Barat

“Ini saja yang dapat saya sampaikan kepada seluruh rekan-rekan pada kesempatan ini. Semoga apa yang di sampaikan ini dapat bermanfaat dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tutur Kapolda Maluku

Untuk diketahui dalam kunjungan ke Polres Seram Bagian Barat, Kapolda Maluku disambut langsung Bupati Seram Bagian Barat Drs M.Yasin Payapo, M.Pd. Sementara ikut mendampingi Dir Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol Sih Harno, Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Yosef Sriyono Joko Handono, dan Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol Guntur. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *