Tatap Muka Kapolres SBB di Waesala Diakhiri Tinjau Kebun Binaan Polsek

News Polri

Piru,CakraNEWS.ID—KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB) AKBP. Batu Tarida Butar-Butar menggelar kunjungan kerja ke wilayah hokum  Polsek Waesala, Sabtu (29/08).

Kunjungan tersebut dipadati dengan agenda Duduk Bicara Kamtibmas dengan masyarakat serta jajaran Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan).

Kapolres AKBP. Bayu Tarida butar Butar didampingi Wakapolres  Kompol Akmil Djapa, SKa Sapras Pers Res  AKP W. Bahi , Kasat Narkoba Res Iptu  Moh Ode Belu, Kasat Reskrim Reskrim  Iptu Pieter Fredy Matahelumual , Kasat Intel R Iptu Missen H. Ngongobili ,bersama Pengurus Bhayangkari Cabang SBB Ny. Chi Chi Butar Butar.

Kapolsek dan rombongan disambut Kapolsek Waesala Ipda  Irsan  bersama jajarannya.

Dalam agenda Duduk Bicara Kamtibmas , Camat Huamual belakang Usman  Manija’a  memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Jajaran Polres SBB hingga pada lapisan Polsek Waesala.

Dirinya juga atas nama masyarakat setempat  menyampaikan ucapan Terimahkasih kepada Kapolres SBB yang sudah berkunjung di Kecamatan  Huamual Belakang.

“Kami Forkompimcam humual belakang mengucapkan selamat datang Kapolres SBB dan Jajarannya di Kecamatan Huamual Belakang,” ungkapnya.

Usman mengakui, saslah kamtibmas bukan saja tanggung jawab TNI /  Polri tetapi juga tanggung jawab masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas sehingga aktifitas sehari hari masih dimasa pandemik ini dapat berjalan dengan aman,” pungkasnya.

Sementara Kapolres AKBP Bayu Tarida Butar Butar berterimaksih atas sambutan hangat masyarakat setempat.

Kapolres mengharapkan sinergitas yang sudah terjalin serta didukung oleh tokoh- tokoh di wilayah itu untuk terus ditingkatkan.

Kapolres mengakui, situasi pandemik ini masyarakat secara pisiologis butuh perhatian  khusus. Masyarakat agar dapat berperilaku yang baik dan pola hidup sehat dan terus  mengikuti anjuran pemerintah.

Kapolres menegaskan, apabila ada anggota Polri yang membuat pelanggaran akan ditindak tegas melalui penegakan disiplin polri.

Senada dengan Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Chi Chi Tarida Butar Butar, menyampikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat terkhusus Ketua Ranting Bhayangkari, Ranting Waesala dan anggota Bhayangkari setempat.

Dirinya mengingatkan untuk menjaga keharmonisan dalam rumahtangga, Mendukung pelaksanaan tugas suami, dan bijak dalam bersosial di media Sosial.

Usai melaksanakan tatap muka duduk bacarita kamtibmas, Kapolres bersama Kapolsek Waesala Ipda Irsan dan rombonggan berkunjung ke kebun binaan polsek waesala.***  CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *