Tembok Lukisan Abstrak Di Belakang Soya Kota Ambon, Terkupas Dirusaki Pengemudi Mobil Xenia

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Tembok lukisan abstrak, samping SD Negeri 2 Belakang  Soya Kecamatan Sirimau,Kota Ambon, terkupas dihantam benturan satu unit mobil Xenia bernomor Polisi DE 593 AB,pada Kamis (23/4/2020) sekitar pukul 22.00 WIT.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Iptu Julkisno Kaisupi kepada CakraNEWS,ID melalui pesan Whatsapnya, Jumat (24/4/2020) mengatakan, laka tunggal yang terjadi di ruas jalan raya kesehatan tepatnya ditaman samping SD Negeri 2 Belakanga soya Kecamatan Sirimau,Kota Ambon berawal ketika mobil xenia DE 593 AB  tersebut bergerak dari arah Lin V, Karangpangjang hendak menuju ke arah dalam Kota Ambon dengan kecepatan tinggi.

Namun saat tiba di TKP pengemudi mobil Xenia DE 593 AB tidak dapat mengendalikan kenderaanya dan mengakibatkan mobil tersebut oleng sehingga menabrak tembok SD Negeri 2 Belakang Soya dan terperosot ke dalam got.

“Untuk kasus laka tunggal di Blakang Soya,pengemudi mobil Xenia DE 593 AB yang melarikan diri masih dilidik oleh personil Unit Laka Lantas Satlantas Polresta P. Ambon dan Pp.Lease,” tutur Iptu Julkisno Kaisupy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *