Temui Kapolda Maluku, Kacap Jasa Raharja Maluku Bicarakan Rencana Sosialisasi Asuransi Kecelakaan

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Rencana kegiatan sosialisasi asuransi kecelakaan yang akan digelar dalam waktu dekat, menjadi perbicangan  Kepala Pimpinan Cabang Jasa Raharja Maluku, Triadi, saat menemui Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (7/6/2021).

Pertemuan silatuhrami Kacab Jasa Raharja Maluku dengan Kapolda Maluku, turut diikuti Karo Logistik Kombes Pol. Chairul Azis, dan perwakilan Direktur Lalu Lintas Polda Maluku, Kompol.Tommy. Hadir pula staf Jasa Raharja Maluku yakni Hendra, Komang Artha dan Maryo.

Kepala Jasa Raharja Maluku Triadi, mengaku kedatangan pihaknya untuk menyampaikan rencana kegiatan sosialiasi asuransi kecelakaan. Kegiatan ini bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait seperti, Direktorat Polairud, SPN Polda Maluku, Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan SAR Nasional.

“Selain sosialisasi asuransi kecelakaan, Jasa Raharja Maluku juga akan mengadakan penyediaan layanan asuransi seperti Asuransi Property All Risk (PAR), Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor (JP- ASTOR), Asuransi Angkutan, dan lainnya,”tutur Triadi .

Menanggapi rencana kegiatan tersebut, Kapolda Refdi sangat menyambut baik. Ia juga berharap agar pelaksanaan sosialisasi itu dapat dilaksanakan di seluruh jajaran Polres pada Polda Maluku.

“Kami berharap sosialisasi bukan saja diberbagai institusi terkait, tapi juga diseluruh Polres jajaran Polda Maluku,” himbau Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *