Temui Kapolda Maluku, Pangkoarmada III Minta Partisipasi Polda Maluku Pada Latihan Escape

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jalin Sinergitas bersama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima kunjungan Pangkoarmada III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto M.Tr (Han), Kamis (12/12/2020).

Kehadiran Pangkoarmada III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto M.Tr, disambut dalam pertemuan bersama di ruangan kerja Kapolda Maluku, yang turut dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Dir Polairud Polda Maluku serta Kabag Dalops Biro Ops Polda Maluku.

Dalam kesempatanya,Kapolda Maluku, mengucapkan selamat datang Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto M.Tr (Han) di Polda Maluku

“Selamat datang bapak Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto M.Tr (Han),” ujar Irjen Pol Drs Baharudin Djafar.

Menyambut ucapan Kapolda Maluku, Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto M.Tr (Han) menjelaskan tujuan datang ke Maluku yakni karena akan dilaksanakan Latihan Escape Darat, Escape Laut dan Escape Udara yang akan dilakukan di Provinsi Maluku.

“Terima kasih kepada Kapolda Maluku dan Jajaran atas partisipasinya dalam persiapan, kesiapan dan turut berpartisipasi dalam latihan Escape Darat, Escape Laut dan Escape Udara,”Ungkapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *