Temui Ketua Dan Pengurus BKAG Batam, Kapolda Kepri Ajak Bersama Ciptakan Situasi Kamtibmas Di Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Ajakan untuk bersama Polda Kepri, ciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau, disampaikan Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, saat melakukan kunjungan ke kantor sekretariat, badan kerjasama antar gereja (BKAG) Kota Batam, Senin (22/3/2021)

Dalam kunjungan sekaligus silatuhrami, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, yang didampingi Pejabat utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, diterima langsung oleh Ketua Umum BKAG Pdt.dr.Surya Widjaya dan para pengurus BKAG.

 

“Ucapan terima Kasih atas kunjungan Bapak Kapolda beserta rombongan yang telah hadir di kantor Sekretariat BKAG. Dalam BKAG ini telah tergabung sebanyak 457 Gereja. BKAG juga telah menjalin Kerjasama yang tertuang didalamnya MoU antar BKAG dan Polda Kepri sebagai pendeta Kamtibmas yakni Mitra Polri dalam rangka bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batam agar tetap kondusif,″ ucap Ketua BKAG Pdt. dr. Surya Widjaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri, juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada ketua dan pengurus BKAG Kota Batam, yang telah bersedia menerima kunjungan silatuhrami dari Polda Kepri.

″Terima kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh para Pendeta yang tergabung didalam BKAG Batam, yang mana dengan kehadiran kami disini dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada,”ucap Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri menuturkan, Kepolisian juga membutuhkan peran Pendeta agar tetap dapat memberikan pelayanan kepada umat dalam hal bersama-sama menghadapi kehidupan, dengan iman yang kuat dan tetap mengedepankan situasi Kamtibmas yang kondusif.

″Dalam kegiatan tersebut diberikan juga bantuan Tali Asih oleh Bapak Kapolda kepada Badan Kerjasama Antar Gereja Kota Batam, dan kegiatan ditutup dengan foto bersama,″ tambah Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *