Temui Ketua MUI Maluku, Waka Polda Maluku Bahas Pesan Kapolda Terkait Penyampaian Penanganan Covid-19 Untuk Umat Muslim

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku.

Dalam kunjungan tersebut,Waka Polda Maluku disambut langsung Ketua Umum MUI Provinsi Maluku, Dr.Abdullah Latuapo,M.Pd.I didampingi oleh Wakil Ketua MUI Drs. H.A.H. Latua, S, dan Sekretaris Muhamadiyah bertempat di Ruang Kerja Ketua Umum MUI Prov. Maluku, Jumat ( 26/6/2020 ).

Selain melakukan silatuhrami, dalam kunjungan ke kantor MUI Maluku, Waka Polda juga akan membahas pesan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar terkait penyampaian pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Kedatangan saya kemari, selain ingin bersilaturahmi juga membawah pesan bapak Kapolda Maluku, untuk dapat menyampaikan himbauan kepada umat muslim terkait pencegahan COVID-19 di Maluku khususnya di Kota Ambon,” ucap Waka Polda.

Menanggapi sanggasan, Waka Polda Maluku, Ketua MUI Provinsi Maluku, Abdullah Latuapo, menyambut baik dan berterima kasih dan mengapresiasi maksud baik Waka Polda Maluku dalam kunjungan ini.

“MUI Provinsi Maluku selalu mendukung Pemerintah dan Polri dalam mencegah COVID-19 dengan melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar-masuk Kota Ambon jika tidak memiliki keperluan yang mendesak,”ujarnya

Tak lupa dihadapan Wakapolda, Ketua MUI juga mengapresiasi atas kinerja POLRI dalam memelihara kamtibmas sehingga telah terselenggara dengan aman dan lancar Agenda-Agenda Nasional MTQ Nasional, Pesparawi ,dan Pesparani) di Maluku khususnya di Kota Ambon.

“Selain mendukung Jajaran Polda Maluku, Kami dari MUI juga mendung langkah kepolisian sehingga pelaksanaan agenda nasional MTQ, dan kegiatan lainya dapat berjalan dengan aman,”ungkap Ketua MUI. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *