Site icon Cakra News

Temui Waka Polda Maluku, Wakajati Maluku Utarakan Harmonisasi Jajaran Kejati Dan Polda

Maluku,CakraNEWS.ID- Pererat hubungan kerja sama terus dilakukan Polda Maluku bersama Kejaksaan Tinggi Maluku. Ungkapan tersebut, di utarakan Wakil Kejati Maluku, D.Suhardi, saat menemui Waka Polda Maluku, Brigen Pol, Jan de Fretes di Mapolda Maluku, pada Rabu (15/9/2021)

Wakapolda didampingi Direktur Reskrimsus dan Direktur Reskrimum Polda Maluku. Sementara Wakajati didampingi Aspidum Kejati Maluku.

“Kami sampaikan terima kasih kepada bapak Wakapolda Maluku yang sudah menerima kedatangan kami,” kata Suhardi mengawali pertemuan.

Banyak yang dibincangkan dalam pertemuan itu. Namun, tujuan pertemuan tersebut hanyalah untuk mempererat hubungan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik.

“Tujuan kami untuk silaturahmi dan untuk membangun dan mempererat, sekaligus mengharimonisasi seluruh jajaran Kejati dengan Polda serta jajarannya,” katanya.

Suhardi mengaku, rencananya Kejati dan Polda Maluku akan mengharmonisasi kerjasama hingga level bawah yang rencananya akan berlangsung pada Selasa, pekan depan.

“Kita akan lakukan pertemuan antara Kejati Maluku dan Polda Maluku yang Insha Allah dilaksanakan pada hari selasa mendatang,” katanya.

Senada, Wakapolda Maluku Jan de Fretes menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakajati di Polda Maluku.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahminya, kami dari Polda Maluku siap bekerja sama dengan Kejati Maluku dan akan mengikuti pelaksanan kegiatan yang diselenggarakan Kejati Maluku pada selasa mendatang,” katanya.

Jenderal bintang 1 Polri ini berharap dengan adanya harmonisasi, kerjasama antara Polda dan Kejati Maluku semakin kuat.

“Semoga nantinya dapat memperkuat kerjasama antara Kejati Maluku dan Polda Maluku,” harapnya. (CNI-01)

Exit mobile version