Terapakan Prokol Kesehatan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ridool Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Kecamatan, dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, dilakukan Babinsa  Koramil 1507-01/Larat,Kodim 1507/Saumlaki bersama Bhabinkamtibmas dan tim kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat Desa Ridool, Kecamatan Tanimbar Utara,Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada Rabu (11/11/ 2020).

“Pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,”tutur Serka Aris.

Aris menuturkan, selain membagikan masker, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  serta petugas kesehatan, juga menghimbau masyarakat Desa Ridool untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,

“Selaku Babinsa Desa Ridool, Saya bersama Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan perjalanan baik menggunakan roda dua maupun roda empat yang akan ketempat keramaian harus memakai masker. Karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker terutama pengguna jalan dan masyarakat yang berkunjung ke pasar. TNI-POLRI peduli dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” Ucapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *