Terbalik Di Perairan Nusa Laut-Malteng,6 ABK KLM Anugerah Mulia Ditemukan Team SAR Ambon

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Enam anak buah kapal (ABK) KLM Anugerah Mulia, dihantam ombak hingga terbalik dan di kabarkan hilang di perairan Pulau Nusa Laut, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (23/5/2019), sekitar pukul 06.00 WIT.

Kepala SAR Kota Ambon, Muslimin yang dikonfirmasi Wartawan melalui telephone selulernya, membenarkan adanya informasi terbaliknya KLM Anugerah Mulia, yang ditumpungi 6 orang ABK di perairan Nusa Laut, Malteng

Sesuai dengan laporan yang diterima oleh Tim SAR Kota Ambon dari La Madu, pemilik kapal KLM Anugerah Mulia, menyampaikan kapal miliknya yang ditumpangi oleh 6 orang ABK terbalik di perairan pulau Nusa Laut.

Mendapat laporan tersebut, Team Rescuer Kansar Ambon bertolak dari kantor SAR dan langsung melakukan pencaharian terbaliknya KLM Anugerah Mulia dengan titik radial 93.28° dengan jarak tempuh sekitar 62 NM.

“Dari pencaharian tersebut team Kansar Ambon, berhasil menemukan 6 ABK KLM Anugerah Mulia yang sedang terombang-ambing menggunakan perauh di perairan pulau Nusa Laut.

6 orang ABK yang berhasil ditemukan oleh team Kansar Ambon dalam keadaan selamat di perairan Nusa Laut, masing-masing, Andi Malik (40 tahun) Nahkoda, Usama (20 tahun) Saidin (18 tahun), Labanjir (31 tahun), Sifa (26 tahun) Mas (62 tahun),”ungkap Muslimin. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *