Terima Silatuhrami Dirut RS Leimena, Kapolda Maluku Harap Tingkatkan Kerja Sama Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku bersama Rumah Sakit, dr.J.Leimena, terus meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik sesuai keinginan masyarakat.

Harapan tersebut di ungkapkan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, saat menerima kunjungan silatuhrami, Direktur RS, dr.J.Leimena, drg. Saraswati, MPH bersama sejumlah Staf RS,dr.J.Leimena Ambon,  di ruangan Kapolda, Mapolda Maluku, Kota Ambon, pada Selasa (9/11/ 2021).

“Kerja sama antara RS Bhayangkara dan RS Leimena ini bisa dilakukan dengan baik. Sehingga dapat dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik sesuai keinginan masyarakat,”harap Kapolda Maluku.

Tidak hanya membahas terkait dengan kerjasama dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dalam pertemuan tersebut, juga di bahas terkait dengan kesiapan pelaksanaan kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada 12 November 2021 mendatang.

“Pada peringatan HKN, yang dilaksankan pada tanggal 12 November 2021, RS,dr.J.Leimena akan merangkainya dengan pembagian bantuan sosial kepada korban gempabumi di Desa Sawai, Kecamatan Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah,”ungkap Dirut, RS,dr.J.Leimena.

Saraswati juga menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada Polda Maluku, dalam memberikan pendampingan pengamanan kepada pihak, RS,dr.J.Leimena Ambon dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HKN.

“Kami menyampaikan terima kasih atas pendampingan keamanaan untuk RS Leimena melaksanakan kegiatan nanti,” pintanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *