Terima Silatuhrami Komisi A DPRD Kabupaten MBD, Danrem 151/Binaiya Janjikan Kajian Pos PAM Di Pulau-Pulau Terluar

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kajian mengenai pembangunan pos pengamanan permanen, akan dilakukan Korem 151/Binaiya, untuk pengamanan pulau-pulau terluar, yang ada di daerah Kabupaten Maluku Barat.

Ungkapan tersebut, disampikan Danrem 151/Binaiya,Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, saat menerima kunjungan silatuhrami angggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Barat Daya, di Makorem 151/Binaiya, pada Jumat (26/3/2021).

Tata muka dan silatuhrami anggota Komisi A DPRD Kabupaten MBD dengan Danrem 151/Binaiya, dihadiri oleh Petrus A.Tunay selaku koordinator tim, Ketua Komisi A, Johand A. Mose, Wakil Ketua Komisi A, Corneles Lokwatty, Sekretaris Komisi A, M.Ayub Imblabla, Anggota Komisi A, Alexander Dadiara dan Alfind L. Far-Far.

“Kehadiran kami komisi A DPRD Kabupaten MBD ke Makorem 151/Binaiya, selain bersilaturahmi dengan Danrem, tentunya kami juga mendiskusikan beberapa hal tentang pembangunan di Kabupaten MBD menuju masyarakat MBD yang sejahterah,”ujar Alex Tunai.

“Kunjungan ini, tentunya salah satu semangat kebersamaan, gotong royong, saling bergandengan tangan dalam membangun Maluku Khususnya MBD serta menyelesaikan permasalah yang ada di wilayah ini yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Danrem. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *