Terkesimak Julukan Maluku Negeri Para Raja-Raja, Kapolda Maluku Siap Menjadi Hamba  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengawali tugas kedinasan di Maluku, sebagai seorang Kapolda Maluku, Irjen Pol, Drs Baharudin Djafar, terkesimak dengan julukan Maluku sebagai Negeri Para Raja,Raja, hingga dirinya berniat menjadi seorang hamba, sebagaimana yang telah diteladani  Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

Ungkap tersebut,diutarakan Kapolda Maluku,saat hadir sebagai nara sumber pendampingan dan monitoring pada acara Pembinaan Kewirausahaan Kepada Mitra Subdit Bina Masyarakat Di Provinsi Maluku tahun 2020, yang digelar oleh Subdit Bina Masyarakat, Direktorat Deradikalisme, Badan Nasional Pemberantasan Terorisme, Rabu (5/8/2020)

Acara tersebut, di turut dihadiri Dir Binmas Polda Maluku Kombes Pol Andy Ervin, Kasubdit Bina Masyarakat BNPT Kolonel Sus Drs Solihuddin Nasution (Koordinator), dan Ketua Yayasasan Baku Kele  Rusli Amiluddin.

“Awal Saya bertugas di Maluku ini, Saya mendengar Provinsi Maluku terkenal dengan julukan Negeri Para Raja. Disini saya sampaikan, bahwa saya siap menjadi hamba di tempat ini. Karena Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam mengatakan hidup ini adalah memberi dan melayani,” ujar Kapolda Maluku.

 Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan menyambut baik dengan hadirnya Yayasan baku Kele sebagai salah satu yayasan yang bergerak dalam pendampingan dan monitoring pembinaan kewirausahaan

“Pertemuan saya beberap lalu bersama ‘Yayasan Baku Kele’ dan sudah menerangkan hal seperti ini. Yayasasan ini bisa berada sampai saat ini karena awal membangunnya dengan tujuan baik,” kata kapolda. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *