Tim Densus 88 AT Polri, Ringkus 13 Teroris Jaringan Kasus Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar

Hukum & Kriminal

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pengungkapan jaringan teroris dalam kasus bom bunuh diri, di depan gereja Katedral, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada bulan Maret kemarin, dilakukan oleh tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri dengan dnegan berhasil meringkus sebanyak 31 terduga teroris

“Sampai saat ini pascabom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Densus 88 Antiteror berhasil mengamankan 31 tersangka teroris di Makssar dan sekitarnya,”ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum (KABAG PENUM) Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/04/2021).

Perwira tiga melati itu menerangkan, dari 31 terduga teroris terbagi dalam beberapa kelompok, salah satunya kelompok Vila Mutiara yang juga berafiliasi dengan jaringan teroris JAD.

“Inisial ke tujuh terduga teroris yang tergabung dalam kelompok Vila Mutiara adalah J, D, MS, S alias AL, W, S dan MY. Terduga teroris ini semuanya masih dalam kelompok Vila Mutiara,” Ucapnya.

Sebelumnya, Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menegaskan, akan terus melakukan penindakan terhadap terduga teroris guna menjamin rasa aman kepada masyarakat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *