Tim Gabungan TNIDan Polri, Buru Pelaku Pembakar Helikopter Cooper Di Bandara Aminggura Illaga

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID– Tim gabungan TNI-Polri melakukan perburuan terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pelaku pembakaran helikopter Cooper yang terparkir di Bandara Aminggaru Ilaga Kabupaten Puncak, pada Minggu (11/4) malam pukul 20.20 WIT.

Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol. M. Iqbal Al Qudussy mengatakan, bahwa aparat TNI-Polri sudah mengetahui anggota KKB yang melakukan aksi brutal itu, yakni: Prenngen Telenggen, Abu Bakar Kogoya, Lerymayu Telenggen dan Numbuk Telenggen.

“Aparat TNI-Polri sedang memburu kelompok ini. Kami akan menindak tegas KKB yang melakukan aksi brutal di Ilaga,” terang Kasatgas, Senin (12/4/201).

Kasatgas juga mengatakan, empat anggota KKB yang terlibat dalam pembakaran helikopter sudah masuk dalam daftar pencarian aparat gabungan TNI-Polri untuk ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Seperti diberitakan, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) semakin brutal di Papua. Pada Minggu (11/4) lalu pukul 20.20 WIT, mereka melakukan pembakaran terhadap helikopter Cooper yang terparkir di Bandara Aminggaru Ilaga. Mereka juga terlibat baku tembak dengan personel keamanan. Pasukan TNI-Polri hingga saat ini terus mengejar KKB yang melakukan aksi penembakan serta pembakaran itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *