Tim Supervisi Lemendiklat Polri, Cek Penerapan Prokes DIKTUK BA Polri Di SPN Polda Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pengecekan kesiapan protokol kesehatan dan fasilitas kesehatan penyelenggaraan Pendidikan Pembentukan (DIKTUK) Bintara Polri, dilakukan tim supervisi Lemdiklat Polri, dengan mengunjungi secara langsung Sekolah Polisi Negara (SPN), Polda Kepri, Tanjung Batu,pada Sabtu (10/4/2021).

Kehadiran, Kombes Pol Kurnianto Purwoko selaku dosen utama STIK Lemediklat Polri sekaligus ketua tim supervisi, bersama Kabag Diklat Sepolwan Lemdiklat Polri AKBP IGN Totok Muji Santoso, yang didampingi tim dari Bid Dokkes Polda Kepri, di terima langsung oleh Ka SPN Polda Kepri, Kombes Pol D.H. Ginting beserta seluruh personil

“Pengecekan prokes yang dilakukan oleh tim supervisi Lemendiklat Polri di SPN Polda Kepri, diataranya, pemeriksaan kesiapan Ruang Poliklinik dalam memberi layanan kesehatan bagi peserta didik, pemeriksaan kelayakan ruang perawatan dan ruang isolasi, pengecekan alat pengecekan suhu badan, sarana APD, sarana perawatan isolasi, pengecekan sarana pendukung prokes di kelas, pengecekan pelakasanaan prokes di ruang makan, pengecekan rokes di barak siswa,” tutur Kabid Humas, Kombes Pol, Harry Goldenhardt, dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin 12 April 2021.

 Harry mengatakan, selain melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan Diktuk Bintara Polri di SPN Polda Kepri,tim supervisi Lemdiklat Polri juga memberikan arahan kepada personel SPN dengan penekanan mengingatkan seluruh personil untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan baik sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *