Tim Vokal Group Polwan Polda Maluku Raih Juara 1, Lomba Nyanyi Peringatan HUT TNI-74 Dari Kodam XVI/Pattimura

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Prestasi gemilang dalam seni tarik suara kembali diukir oleh Polisi Wanita (Polwan) Polda Maluku dengan berhasil meraih juara 1 lomba vocal group yang digelar oleh Kodam XVI/Pattimura dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 tahun 2019.

Juara 1 yang berhasil diraih oleh tim vocal group Polwan Polda Maluku dengan perolehan nilai 2.730, dalam perlombaan nyanyi yang digagas oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq

Sedangkan juara dua yaitu Vocal group Keuangan Kodam (Kudam) XVI/ Pattimura dengan total nilai 2.620, juara tiga diraih oleh Vocal group Peralatan Kodam (Paldam) XVI/Pattimura dengan total nilai 2.550,dan juara harapan diraih oleh Vocal group Perhubungan (Hubdam) XVI/Pattimura dengan total nilai 2.480.

“Lomba menyanyi ini adalah kompetisi yang dilaksanakan untuk mengajak masyarakat Maluku terlebih bagi generasi muda mengasah kemampuan di bidang vokal sekaligus dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74,” ujar Pangdam.

Dijelaskan, lomba yang tidak hanya diikuti prajurit, PNS beserta keluarganya namun juga terbuka untuk umum tersebut, dibagi dalam tiga kategori yakni, Solo, Vocal Group dan Paduan Suara.

Perlombaan menyanyi kategori Vocal Group dan Solo sudah diawali dengan proses audisi beberapa waktu lalu (26 September-27 September 2019) dan final pada hari ini (1/10/2019) bertempat di gedung J. Laemena Lantamal IX Ambon (Vocal Group) dan Gedung Club House Lanud Pattimura (Solo). Untuk Kategori Paduan Suara, babak Final di gelar besoknya (2/10/2019) di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *