TIM Wasev Mabes TNI, Apresiasi Kinerja Kerja Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1504/Ambon

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Loyalitas dan tanggung jawab para prajurit TNI AD dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 1504 Ambon, mendapat apresiasi dan kebanggan dari markas besar TNI.

Hal ini diungkapkan, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-108 Brigjen TNI Purnomo, beserta pendamping dari Staf Ter Mabes TNI Letkol Inf Indarmawan, yang di dampingi Danrem 151/Bnaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, saat meninjau langsung lokasi TMMD ke-108 Kodim 1504/Ambon,Kamis (9/7/2020)

Dalam kunjungan nya kali ini, Tim Wasev Mabes TNI meninjau sasaran fisik, antara lain pembuatan badan jalan sepanjang 300 meter dan pembangunan drainase sepanjang 250 meter. Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Purnomo melihat langsung pelaksanaan kegiatan TMMD, baik kegiatan fisik maupun non fisik.

“Kita sangat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat maupun personil TMMD yang berada dilokasi,”ungkap Brigjen TNI Purnomo kepada wartawan dilokasi TMMD.

Purnomo mengatakan, merasa puas dengan pelaksanaan kegiatan, dimana sebagian dari kegiatan sudah hampir selesai dilaksanakan meski sedikit terkendala dengan ada perubahan cuaca selama pekerjaan.

Selain itu Brigjen TNI Purnomo, menyampaikan beberapa hal yang intinya dalam rangka terselenggaranya program kegiatan TMMD Ke-108 diwilayah Kodim 1504/Ambon, merupakan wujud nyata adanya komunikasi yang baik antara Kodim 1504/Ambon dan Pemerintah Kota.

”Disamping terjalinnya komunikasi yang baik, manfaat dari kegiatan TMMD ini juga banyak dirasakan oleh masyarakat sekitar. Baik langsung maupun tidak langsung, namun pasti ada perubahan yang signifikan pasca program TMMD usai,” katanya lebih lanjut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Walikota Ambon,Richard Louhenapessy, Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil, Kasiter Korem 151/Binaiya, Letkol Inf Jocky Pesulima, Kadis PU Kota Ambon, Endrico R. M dan Kepala Dinas P3MD,Rulien Purmiasa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *