Tim Wasops Mabesad, Tinjau Langsung Pos-Pos Satgas Yonif 734/SNS Di Pulau Seram  

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pos-pos pengamanan Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS,yang ada diwilayah Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku Pulau Seram, dikunjungi oleh Tim Wasops dari Mabesad Jumat (5/3/2021).

Satgas Yonif 734/SNS mendapat kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh tim Wasops Mabesad dipimpin oleh Kolonel Inf Slamet Riadi Pamen Denmabesad selaku Katim Wasops dengan di dampingi oleh Letkol Inf Ilham Yunus (Pabandya-3/wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad) dan Serma Ujang (Baur Data wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad).

Pos-pos yang dikunjungi yaitu pos Kout kairatu, Pos 1 Waisamu SSK II, Pos Koki Piru SSK II, dan Pos 2 Wakolo SSK II. Dalam kunjungan keja tersebut tim Wasops melaksanakan pemeriksaan terhadap kesiapan pos-pos Satgas Yonif 734/SNS dimulai dari kesiapan personil, materil dan keadaan situasi yang berada di daerah sekitar.

Kunjungan tim Wasops disambut dengan penuh semangat oleh jajaran personil Satgas Yonif 734/SNS, Hal ini terlihat dari kesiapan pos-pos baik materil maupun personil dan terdapat juga tokoh masyarakat yang ikut menyambut tim Wasops di setiap pos.

“Semua personil satgas harus memahami tugas pokok utama dari penugasan satgas ini yaitu membina hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar daerah binaan,menjaga stabilitas dan pembangunan di daerah masing-masing. Selain itu kalian juga harus menjaga moril kalian dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, berkebun, dan berternak akan tetapi harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,”himbau Kolonel Inf Slamet Riadi.

Diakhir kunjungannya di setiap pos, Kolonel Inf Slamet Riadi (Pamen Denmabesad) selaku Katim Wasops memberikan Cindramata berupa bingkisan yang diserahkan kepada para Danpos Satgas 734/SNS dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel pos

“Tetap jaga kekompakan saya yakin dan percaya kalian pasti bisa memberikan yang terbaik pada Satgas Yonif 734/SNS di tahun ini,” ujar Kolonel Inf Slamet Riadi selaku tim Wasops. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *