Tingkatkan Imun Tubuh Agar Kebal Covid-19, Polda Kepri Bekali Personel Dengan Makan Bergizi Dan Vitamin

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Dalam rangka menjaga stamina tubuh dan antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, melakukan penguatan kesehatan personel, dengan memberikan asupan tambahan makanan bergizi dan vitamin sebagai upaya meningkatkan imun dan kekebalan tubuh kepada personel Polda Kepri. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (23/3/20) usai pelaksanaan apel pagi di Mapolda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini adalah untuk menindak lanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal Covid-19.

Nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polda Kepri berupa, bubur kacang hijau, telur,serta multi vitamin.

“Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya Polda Kepri untuk menangkal Covid-19, Sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Dalam arahan apel, Kapolda Kepri tidak henti-hentinya berpesan kepada seluruh anggota untuk terus memperhatikan kesehatan, kebersihan lingkungan sekitar, mulai membiasakan diri dengan budaya mencuci tangan, bersalaman tanpa sentuh tangan, rutin berolahraga, pembatasan sosial serta berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *