Tingkatkan Imun Tubuh Agar Tetap Sehat, Tim Kompolnas Bersepeda Keliling Kota Jakarta

Community

Jakarta,CakraNEWS.ID- Ditengah mewabahnya, pandemi virus Corona (Covid-19), tentunya semua pasti mendambahkan tubuh yang sehat dan terbebas dari penularan Covid-19. Peningkatan kesehatan tubuh, selain menkonsumsi makanan yang sehat dan bergisi namun tentunya juga dengan rajin berolahraga.

Berbagai macam olaraga pun tentunya akan dilakukan setiap orang. Namun bagi Kepala Sekretaris Kompolnas, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM,cara terbaik untuk menyehatkan tubuh agar tidak muda terserang penyakit adalah dengan bersepeda.

Sebelum memalui aktifitas perkantoran, kegiatan meningkatan imun tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit, dilakukan personel Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (KOMPOLNAS RI) dengan bersepeda.

Aktifitas bersepeda, yang dilakukan oleh Kompolnas RI, pada Selasa (15/9/2020), dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Kompolnas, dan di ikuti oleh beberapa Kabag dan Kasubag Sekretariat Kompolnas RI.

Aktifitas bersepeda tim Kompolnas RI,dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker serta tetap menjaga jarak. Aktifitas bersepeda, yang dilakukan tim sepeda Kompolnas, dimulai dari halaman kantor Kompolnas RI dan akan melewati beberapa ruas jalan di Kota Jakarta hingga menuju ke lokasi Kota Tua.

Udara pagi yang sejuk dengan cahaya mentari pagi yang mulai  menyinari Ibukota Jakarta,mengantar tim sepeda Kompolnas untuk mengayuh pedal sepeda lipat menyusuri ruas jalan Kota Jakarta. Selain menikmati udara pagi Kota Jakarta yang ceras, moment bersepeda diabadikan tim sepeda Kompolnas, dengan berfoto bersama di lokasi wisata Kota Tua.

Usai puas menikmati jalanan Kota Jakarta dengan bersepeda, tim sepeda Kompolnas,kembali ke kantor dan memulai aktifitas kantoran. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *