Tingkatkan Imun Tubuh, Tim Kesehatan Satgas TMMD 109 Kodim 1506/Namlea Bagikan Vitamin Dan Periksa Tekanan Darah

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Peningkatan imun tubuh, dilakukan Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea,dengan membagikan vitamin dan pengecekan tekanan darah, kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat sebelum melaksanakan pekerjaan sasaran fisik di Desa Sanleko, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Minggu (27/09/2020).

Menurut Pasiter Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf, Haris Tumenggung, vitamin yang dibagikan adalah, untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang ikut membantu dalam pekerjaan fisik di Desa Sanleko. Apalagi, saat ini kondisi pandemic Covid-19.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bagi vitamin, merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota dan masyarakat,” tutur Kapten Inf, Haris Tumenggung

Haris mengatakan, pembagian vitamin dan pengecekan tekan darah anggota TNI-Polri dan masyarakat, bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, kita akan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Langkah membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD di Buru, paling tidak mendukung proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana didalam pekerjaan tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yg kuat,” ucap Pasiter Kodim 1506/Namlea. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *