Tingkatkan Imunitas Tubuh, Danlanud Pattimura Gelar Turnamen Mini Soccer

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Ditengah masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih dirasakan dampaknya dibeberapa tempat, banyak hal positif yang dapat dilakukan dalam upaya menjaga kesehatan, kebugaran, dan menjaga imunitas tubuh.

Salah satunya dengan olahraga yang dapat menjadi sarana rekreasi sehingga dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan daya tahan tubuh.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. secara resmi membuka Turnamen Mini Soccer Danlanud Pattimura Cup Tahun 2020 di Lapangan Bola Lanud Pattimura, Ambon, Sabtu (4/7/2020).

Turnamen Mini Soccer Danlanud Pattimura Cup 2020 ini diikuti oleh selurun satuan kerja (Satker) dilingkungan Lanud Pattimura dengan masing-masing tim berkekuatan delapan orang pemain inti.

Dalam sesi pembukaan turnamen, Danlanud mengatakan, turnamen Danlanud Pattimura Cup Tahun 2020 ini nantinya akan menjadi agenda tahunan. Selain itu, Danlanud berharap melalui turnamen mini soccer ini dapat menambah kekompakan dan soliditas antar anggota baik di dalam maupun luar kedinasan.

“Selain sebagai wadah untuk menyalurkan hobi, turnamen mini soccer ini penting dalam kaitannya meningkatkan imunitas tubuh disaat seperti ini,”tutur Danlanud Pattimura Ambon.

Selain itu, Danlanud mengharapkan agar selama pertandingan dan turnamen ini berlangsung, seluruh pemain dan supporter dapat mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan. Sehingga dengan begitu sasaran dari Turnamen Mini Soccer Danlanud Pattimura Cup 2020 ini sesuai dengan apa yang diharapakan bersama. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *