Tingkatkan Kebugaran Imun Tubuh Dari Covid-19, Anggota Lanud Pattimura Senam Khas Ambon

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Ditengah penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang menjadi momok didalam setiap bidang kehidupan, setiap prajurit dituntut untuk tetap bugar secara fisik, agar tetap bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai kebutuhan.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M, bersama personel Lanud Pattimura dalam menghadapi tatanan Kebiasaan Hidup Baru melaksanakan olahraga dengan senam bersama khas Ambon Metike di Halaman Mako Lanud Pattimura, Ambon, Selasa (28/7/2020).

“Senam ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebugaran fisik, meningkatkan imunitas tubuh, dan menghindari terpapar Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Danlanud Pattimura Ambon.

Kegiatan senam bersama diikuti seluruh Personel Lanud Pattimura dengan penuh semangat, dan dipandu oleh Instruktur Senam yang berasal dari unsur PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura. Seluruh peserta sangat semangat mengikuti gerakan-gerakan yang energik selama senam berlangsung.

“Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya berolahraga, untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Olahraga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit, terutama saat wabah Covid-19 yang terjadi saat ini. Sangat penting untuk melakukan olahraga secara teratur agar badan kita tetap bugar dan terhindar dari penyakit, maupun virus mematikan,” tutur Danlanud. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *