Tingkatkan Kedisplinan, Waka Polres SBB Pimpinan Pemeriksaan Alat Kelengkapan Anggota

Polri

Piru, CakraNEWS.ID– Waka Polres Seram Bagian Barat, Kompol James Sumbung lakukan pemeriksaan personil secara menyeluruh. Pemeriksaan personil meliputi alat kelengkapan anggota mulai dari seragam, KTA, KTP hingga surat-surat kendaraan inventaris Polres SBB. Pemeriksaan digelar di Mapolres SBB pada Selasa (8/06/2021).

Perihal giat tersebut, Kompol James menjelaskan, pemeriksaan itu dalam rangka penegakan disiplin personil Polres Seram Bagian Barat. Wakapolres dampingi oleh Kabag Sumda Res SBB AKP M Nanuru, dan Kasie Propam Res SBB Ipda Hendrik Nikijuluw.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara intens guna meningkatkan Disiplin anggota di Polres SBB,” kata Wakapolres.

Dilanjutkan, pemeriksaan kelengkapan Berupa KTP, kelengkapan Surat kendaraan Rida Dua maupun Roda Empat,berupa SIM, STNK.

“Bukan itu saja tapi pemeriksaan kerapian mulai dari rambut samapai dengan cara berpakaian Anggota Polri di tubuh Polres SBB, dan juga ketampanan,” ujar Waka Polres.

Dalam giat tersebut, kedapatan sejumlah anggota yang belum mentaati, seperti surat kendaraannya belum lengkap maupun kerapian berpakain. Kemudian sepeda motor yang tidak memenuhi standar.

“Telah ditekankan untuk segera diperbaiki sebelum di tindak,” tegas Waka Polres.

Dirinya mengharapkan, sebagai pengayom , pelindung Masyarakat, harus menunjukan kedisiplinan terlebih dahulu agar masyarakat meniru perilaku dan tindakan kita sebagai Anggota Kepolisian. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *