Tingkatkan Kekebalan Imun Tubuh, Kapolda Kepri Bersama Waka Polda Dan PJU Berjemur Di Terik Mentari Pagi

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Meningkatkan kekebalan tubuh agar tetap sehat dan kuat sebelum ber-aktifitas menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri, dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK bersama Waka Polda, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dengan berjemur di bawah terik sinar mentari pagi.

Aktifitas berjemur diri di bawah terik matahari pagi tersebut, dilakukan Kapolda Kepri saat memberikan arahan kepada Pejabat Utama Polda Kepri, di halaman Mapolda Kepri, Senin (30/3/2020).

Berjemur dibawah paparan sinar Matahari yang mengandung Ultraviolet B (UVB), sangat baik untuk penyerapan vitamin D3. Mengingat penyebaran Covid-19 di Indonesia dan khususnya Provinsi Kepri, Polda Kepri dan jajaran tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan personel dan Masyrakat Kepri dalam hal menjaga kesehatan dan imun tubuh.

Dalam arahan-nya Kapolda Kepri menekankan, untuk selalu mempunyai rasa saling memiliki, menjaga satu dengan lainnya, sebelum melayani dan mengamankan masyarakat, diri pribadi sendiri adalah hal yang terpenting untuk dijaga kesehatannya dimulai dari pola makanan hingga pola hidup” sehat jelas Kapolda Kepri.

“Sebagai personel Polri selalu, tentunya kita harus siap menghadapi segala kemungkinan terburuk atau kontijensi. Untuk itu selalu perhatikan ketahanan tubuh para personel dan siapkan makanan tambahan yang mengandung nutrisi, dan untuk selanjutnya bersama-sama kita jalankan tugas mengabdi di Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini,” tutur Kapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *