Tingkatkan Semangat Kerja Anggota, Kapolres SBB Beri Penghargaan

Adventorial News

Piru, cakraNEWS.ID– KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB) memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya, Selasa (09/03).

Penghargaan itu diberikan karena sejumlah anggota yang bertugas di kabupaten bertajub Saka Mese Nusa itu dinilai cakap dalam menyelesaikan sejumlah project/kasus yang ditangani.

Satu diatanranya yang berperan Aktif dalam Penyelesaian Perkelahian antara Warga masyarakat Desa Lumoli dan Dusun Translok Desa Eti.

Penghargaan itu diberikan kepada Anggota Sat Reskrim dan Tokoh Agama yang diwakili oleh KBO Reskrim Polres SBB IPTU I. Lestaluhu, Tokoh Agama Desa Lumoli Pendera . F. Edmond Rumahlatu S. Si dan Pendeta. Samuek Talluta, S. Th. dari Dusun Translok.

Kepada Wartawan, Kapolres SBB menyampaikan, Sebanyak 12 personil unit Reskrim Polres Seram Bagian Barat yang menerima penghargaan atas kinerja mereka yang menyelesaikan permasalahan antara Desa Lumoli dan Dan Dusun Translok dengan baik dan cepat.

Kapolres pun, berharap dengan berikan penghargaan dimaksud kepada personilnya mereka dapat lebih meningkatkan elektabilitas kinerja dan memberi rangsangan pada setiap anggota dalam pencapaian menyelesaikan persoalan.

“Saya harap kepada Anggota jangan pernah puas, teruslah bekerja, Karena penghargaan ini adalah sebuah perangsang untuk lebih tingkatkan kinerja,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi pada tokoh agama dari Desa Lumoli dan Dusun Translok, karena telah membantu tugas kepolisian dalam menyelesaikan persoalan tersebut.

” Untuk Bapak Pendeta baik Lumoli maupun Translok Saya ucapkan terima kasih karena telah membantu kami hingga permasalahan ini dapat selesai,” Pungkasnya. *** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *