Site icon Cakra News

Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di SBT, Danrem 151/Binaiya Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Dan Terapkan 5 M

SBT,CakraNEWS.ID- Sebagai wakil ketua satgas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, kembali menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, manghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Himbaun tersebut, disampaikan Danrem 151/Binaiya, dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), pada Sabtu, (13/11/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 151/Binaiya yang di dampingi Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas, Danramil 1502-04/Geser Kapten Inf Sopyan Djafar, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Heri Tupamahu, Dan Unit Intel Kodim Letda Inf Sadar Lessy Tulehu, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Amarsekaru, Desa Amarsekaru, Kecamat Pulau Gorom, Kabupaten SBT.

“Kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksin COVID-19. Karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran COVID-19,”ujar Danrem.

Danrem mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi mnasyarakat, terus dilakukan oleh Pemerintah, mengingat Covid-19 belum hilang dari bumi Indonesia.

“Meskipun angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari hari ke hari terutama di Provinsi Maluku terus mengalami penurunan, namun kita tidak boleh lengah sedikitpun. Berbagai upaya harus terus kita lakukan untuk terus menekan penyebaran Covid-19 ,” pesannya.(CNI-01)

Exit mobile version