Tinjau Vaksinasi, Kapolres dan Ketua Bhayangkari SBB Salurkan Paket Bantuan di Kamal

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID— KAPOLRES  bersama jajaran Bhayangkri Polres Seram Bagian Barat  (SBB) melakukan kunjungan silaturahmi ke desa Kamal kecamatan Kairatu Barat sekaligus meninjau vaksinasi.

Kunjungan social tersebut sekligus membawa misi social berupa pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan  terutama para lansia.

Kesempatan itu, digunakan Kapolres untuk memperkenalkan diri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang SBB.

Usai pembagian Bansos, Kapolres langsung  tinjau Masyarakat yang sementara di Vaksinasin di Balai Desa Kamal,Masyarakat yang di Vaksin sebanyak 122 orang   Vaksin Dosis  ke I   terdiri dari  Anak Remaja / pelajar umur 12- 18 tahun 1 orang, Orang Dewasa 17 Orang.

Vaksin Dosis ke II orang Dewasa yang di Vaksin sebanyak 69 orang Remaja/ pelajar 6 orang. Vaksin Dosis ke III dengan Booster, orang Dewasa sebanyak 27 orang.  Jumlah Vaksin yang di gunakan sebanyak 37 Vial,terdiri dari Vaksi Sinovac sebanyak 27 Vial dan Vaksin  pfizel sebanyak 11 Vial.

Kedatangan Kapolres bersama Ibu Bhayangkari Cabang  disambut oleh Kapolsek Kairatu Barat Ilda Hendrik Nikijuliuw bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan  Kairatu Barat Ibu Prelly Nikijuluw, bersama Ibu Ibu Bhayangkari Ranting dan  masyarakat  Desa kamal.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *