Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Di Tengah Pandemi Covid-19, Ala Komjen Andap Budhi Revianto

Olahraga

Jakarta,CakraNEWS.ID- Ditengah mewabahnya Covid-19, tentunya semua orang pasti menginginkan tubuh yang sehat dan kuat dalam ber-aktifitas.

Olehnya itu, untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dalam menjalankan aktifitas keseharian, menjadi cara tersendiri bagi, Komjen Pol Andap Budhi Revianto, dengan berolahraga, berlari kecil, di barengi dengan music, di atas Treadmill.

Selain berolahraga, Jenderal bintang tiga yang kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, tidak lupa bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT,  agar selalu di berikan kesehatan dan kekuatan yang prima.

“Bismillahirrahmanirrahim, saat ini kita diingatkan kembali bahwa betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan kita dengan baik. Senantiasalah bersyukur karena kita masih diberi kesempatan oleh-Nya, mulailah hari dengan penuh semangat dan antusias, disertai pikiran yang selalu positif sehingga imun kita tetap terjaga dengan baik,”ujar Mantan Kapolda Maluku itu dalam unggahan video olahraga, pada Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya,, selain berolahraga dan bermunajat, tentunya harus miliki komitmen diri yang kuat disertai konsistensi, dalam mencapai tujuan atas keinginan dan harapan kita sehinga tetap sehat dalam dinamika saat ini

“Mari kita saling mendoakan, semoga kita diberikan nikmat sehat dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Inshaa Allah. Aamiin Ya Robbal’ Aalamiin. Semangat pagi Indonesia,”ajak Komjen Andap Budhi Revianto. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *