TNI-Polri Di Dobo Buka Dapur Umum, Sajikan Makan Dan Minuman Untuk Masyarakat Di Bulan Suci Ramahdan

Militer

Aru,CakraNEWS.ID- Olahan pangan lokal menjadi makan berbuka puas bagi masyarakat di Kabupaten Kepualauan Aru, disajikan dari dapur lapangan yang di dirikan oleh personil Satbrimob Polda Maluku, Kompi 2 Yon C Pelopor bersama personil Koramil 1503-03 Dobo.

Pengolahan makan berbuka puasa yang disajikan dari dapur lapangan oleh TNI-Polri pusat Kabupaten Kepulauan Aru, dengan tema “ Bahkti Brimob Untuk Masyarakat ”, dipimpin langsung oleh Danki 2 Yon C Pelopor Iptu Hidayat, S.IK, dan Danramil 1503-03 Dobo, Kapten Inf Dodie Masaoy, serta melibatkan 30 personil Polri dan 15 personil TNI , bertempat di Mako Kompi 2 Yon C Pelopor, Dobo,Minggu (3/5/2020).

Dengan peralatan dan perlengkapan 1 unit tenda lapangan serta 1 set peralatan dapur kegiatan ini terlaksana dengan nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial kepada masyarakat yang sangat besar berarti buat masyarakat khususnya Kota Dobo.

“Dari dapur lapangan, makan dan minuman yang di masak di dalam kemasan kota dus, di bagikan kepada masyarakat di lokasi Kompleks Perek Pantai, Dobo dan Pasar Jargaria, Dobo. Selain membagikan makan dan minumam kepada masyarakat, personil Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor bersama personil Koramil Dobo, juga menghimbau kepada masyrakat untuk tetap menggunakan masker serta saling menjaga kesehatan akan bahaya penyebaran Covid-19,”Iptu Hidayat dalam rilisnya kepada Wartawan.

Perwira pertama Polri berpangkat dua balok emas itu menuturkan, kegiatan bakti sosial dapur umum dan pembagian makan untuk masyarakat Kota Dobo, dilaksanakan tulus dari niatnya sebagai anggota TNI-Polri untuk membantu masyarakat dengan cara meringankan pemenuhan kebutuhan harian masyarakat yang kurang mampu.

“Daput umum TNI-Polri di Kota Dobo, sekaligus menjadikan momen Ramadhan sebagai landasan untuk umat Manusia untuk lebih saling peduli sesama dan diharapkan kegiatan ini menjadi berkah yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Iptu Hidayat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *