Tukang Ojek Dan Penyapu Jalanan Di Kota Ambon, Terima Paket Sembako Dari Kapolda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Beban hidup masyarakat kurang mampu di Maluku, yang mengalami dampak Covid-19, menjadi perhatian dari Kepala Kepolisian Daerah Maluku.

Bentuk perhatian tersebut, dilakukan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, dengan menyerahkan bantuan langsung secara langsung kepada para tukang parkir, ojek, penyapu jalan dan sejumlah masyarakat yang membutuhkan,Kamis (21/4/2022).

Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, kembali membagikan bantuan paket sembako kepada tukang parkir, ojek, penyapu jalan dan sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19 di kota Ambon, merupakan kerja sama dengan instansi terkait lainnya seperti PT. Jasa Raharja Persero Cabang Maluku, BNI Cabang Ambon, Bapeda Provinsi Maluku, PT. Bank Maluku dan Maluku Utara, serta BRI Cabang Ambon.

Pembagian sembako dengan tema “Polda Maluku Peduli 2022” tersebut berlangsung di halaman Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (21/4/2022).

“Hari ini kami membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang ojek, ibu-ibu penyapu jalan, abang becak dan masyarakat lainnya,” kata Kapolda.

Kapolda berharap dengan bantuan ini, dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban hidup masyarakat yang membutuhkan tersebut.

“Kita juga akan melaksanakan bhakti sosial kepada buruh yang bekerja di pelabuhan. Kami berharap dengan adanya Bakti Sosial Polri Peduli Polda Maluku Tahun 2022 ini dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terkena dampak pandemi covid-19,” katanya.

Terpisah, para tukang ojek, penerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku dan jajarannya. Mereka mengaku, bantuan yang didapat sangat bermanfaat, meringankan beban hidup.

“Saya dari pangkalan ojek Batu Meja menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda, bersama crew (jajaran) dan ibu-ibu yang sudah membantu kami memberikan sembako, terima kasih saya ucapkan,” kata Bapak Ongen, seorang tukang ojek.

Untuk diketahui, pembagian sembako dari Kapolda Maluku kepada warga terdampak pandemi covid-19 hari ini berjumlah 30 paket. Penyerahan sembako ikut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, para pimpinan dari PT. Jasa Raharja Persero Cabang Maluku, BNI Cabang Ambon, Bapeda Provinsi Maluku, PT. Bank Maluku dan Maluku Utara, BRI Cabang Ambon, serta para pejabat utama Polda Maluku. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *