Tuntas Dikerjakan 100 Persen, Warga Dua Kecamatan Di Kota Ambon Apresiasi Pembangunan Fisik Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1504/Ambon

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Jelang penutupan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1504/Ambon, pekerjaan fisik pembuatan jalan setapak dan drainase yang ada di di Desa Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan dan di Dusun Air Ali, Desa Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon mampu dituntaskan 100  persen.

Tuntasnya pengerjaan fisik pembuatan jalan dan dreinase oleh Satgas TMMD ke-108, Kodim 1504/Ambon mendapat apresiasi dari warga setempat. Pasalnya dambaan warga setempat akan adanya pembangunan infratruktur jalan  dapat terpenuhi melalui pelaksaan TMMD ke-108

“Alhamdulillah, akhirnya kami punya jalan baru yang layak. Saya sangat senang dan bersyukur sekali kepada Bapak-bapak TNI ini. Terimakasih Pak TNI, jalan yang dulu tanah sekarang sudah bagus,”ucap La Ali salah satu warga , Minggu (26/7/2020).

Dan SST 1 Kapten Inf Dede Ruhiat membenarkan, pengerjaan akses jalan dan Dreinase sudah selesai dikerjakan. Termasuk, pengerjaan tembok penyangga tanah (TPT) telah selesai dikerjakan.

“Untuk pengerjaan jalan  dan Drainase sudah rampung 100 persen. Termasuk, pengerjaan TPT sudah selesai. Tidak ada lagi pengerjaan,”ungkap Dede Ruhiat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *