Turaya Samal Gelar Reses Sekaligus Halal bi Halal di Huamual

Adventorial News Politik

Reses anggota DPRD ini dipaketkan Dengan Halal Bi Halal Hingga Pembentukan PKS Muda di Huamual

Humual, CakraNEWS.ID– KETUA Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Maluku, Turaya Samal menjaring aspirasi masyarakat dalam agenda Reses masa sidang II tahun 2021.

Berbeda dengan reses-reses sebelumnya, Turaya Samal dalam agenda tersebut menggelar Halal bi Halal bersama masyarakat.

Reses Turaya dalam nuansa Idul Fitri 1442 H dipusatkan di kampung Ketapang desa Lokki kecamatan Huamual, Selasa (18/05).

Tidak saja menjaring aspirasi konsetuennya, Turaya menggandeng Ust. Abdurahman Makatita untuk memberikan siraman rohani di akhir kegiatan reses.

“Jadi tentu ini tepat momentumnya. Kita baru saja merayakan Idul Fitri. Dan sampai sekarang kita masi merasakan nuansa hari kemenangan ini,” ungkap Turaya.

Perihal penjaringan aspirasi, Turaya sudah mendengar dan menemukan sejumlah kendala ditengah-tengah masyarakat.

“Pada prinsipnya, kita hadir untuk memastikan hal-hal yang menjadi kendala dan yang bisa diselesaikan ditengah masyarakat.”

“Dimana yang bisa diselesaikan atau dipenuhi, maka akan dilakukan. PKS punya komitmen untuk selalu bersama masyarakat. Terlebih logo baru kami menggambarkan semangat. Semangat melayani dalam hal itu,” ungkapnya menambahkan.

Dikatakan pula, dalam reses tersebut, pihaknya membentuk PKS muda tiap-tiap kampung untuk dipersiapkan membentuk kepengurusan PKS Muda kecamatan dan seterusnya kepengurusan kabupaten.

“Selain menjaring aspirasi dan Halal bi Halal, kami juga membentuk simpul PKS muda. Alhamdulillah sudah terbentuk. Tinggal menunggu waktu pelantikan saja,” akui anggota DPRD dua periode tersebut.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *