Tutup Rapat Harmonisasi Informasi Jabatan, Kaset Kompolnas RI Himbau Para Kabag Set Kompolnas Pahami Tugas Dan Tanggung Jawab

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Rapat Harmonisasi Informasi Jabatan di lingkungan Sekretariat Kompolnas, resmi ditutup oleh Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol. Purwolelono, SIK, MM, Rabu  (24/6/2020).

Pelaksanaan rapat yang berlangsung selama 3 hari, dimulai pada Senin (22/6/2020) sampai Rabu (24/6/2020), membahas terkait mekanisme pelaksanaan tugas dan fungsi para pemangku jabatan di lingkungan Sekretariat Kompolnas.

Penjabaran tugas kerja secara struktural dilingkungan Sekretariat Kompolnas, Kepala Sekretariat Kompolnas RI, membawahi empat bagian yang dipimpin oleh seorang Kepala Bagian (Kabag), diantaranya Kabag Umum, Kabag Perencanaan, Kabag Hukum, Informasi dan Komunikasi, Kabag Dukungan Teknis.

Kabag Perencanaan yang bertanggung jawab pada bidang perencanaan umum, Kabag Hukum Informasi dan Komunikasi yang bertanggung jawab pada bidang penanganan perkara, informasi dan kehumasan, dan Kabag Dukungan Teknis yang bertanggungjawab di bidang penanganan saran dan keluhan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Kepala Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK, MM
Kepala Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM

Dalam sambutannya, Kepala Sekretariat Kompolnas menuturkan, pentingnya setiap pejabat di lingkungan Sekretariat Kompolnas benar-benar memahami dan menguasai apa yang menjadi bidang tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya berharap diskusi yang kita laksanakan bersama selama tiga hari ini dapat semakin menguatkan pemahaman kita semua akan tupoksi masing-masing,” Ucapnya

Jenderal Polri berpangkat bintang satu emas itu mengatakan, pemahaman dan penguasaan para pejabat di lingkungan Sekretariat Kompolnas, tentang tugas pokok bagi terselenggaranya tugas utama Sekretariat Kompolnas dalam memberikan pelayanan kepada Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) serta kepada masyarakat umum. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *