Usai Amankan Pilkada Di Sulsel Dan Papua, 100 Personil Satbrimob Polda Maluku Kembali Ke Kota Ambon

Militer Polri

CakraNEWS.ID- 100 personil Satbrimob Polda Maluku, yang di kirim menjalankan tugas negara, sebagai personil BKO untuk membackup pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, yang berlangsung diwilayah hukum Polda Maluku Polda Sulawesi Selatan dan Polda Papua, akhirnya kembali ke Mako Satbrimob Polda Maluku di Kota Ambon.

Tiba di Kota Ambon, 100 personil Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Komandan Pleton (DANTON), Iptu Nus Lawery ini melanjutkan pengamanan pilkada diwilayah Papua. Mereka langsung diberangkatkan dari Sulsel menuju Papua.

Usai tiba, personil tiba langsung menuju Makosat Brimob Polda Maluku untuk melaksanakan apel yang dipimpin oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol.M. Guntur,yang di ikuti oleh Danyon A Pelopor, Wadanden Gegana dan penjabat Satuan Brimob Polda Maluku, Selasa (5/1/2020)

Dalam arahannya,Dansat Brimob Polda Maluku, menyampaikan terima kasih dan selamat datang kembali ke kesatuan. Ia mengatakan, walaupun penugasan kedua diluar dugaan dan diluar rencana namun personil Brimob Polda Maluku mampu melaksanakannya dengan baik.

“Walaupun penugasan kedua diluar dugaan dan diluar rencana, namun anda masih mampu dan melaksanakan tugas tersebut. Dan tentunya ini menjadi suatu kehormatan, menjadi suatu kebanggaan bagi kita Satuan Brimob Polda Maluku Yang dipercaya oleh Mabes Polri. Oleh sebab itu sekali lagi saya ucapakan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas pelaksanaan tugas Yang sudah dilaksanakan dengan baik dan semuanya berjalan dengan lancar tertib Dan terkendali,” Ucapnya.

“Selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan. Selamat menyesuaikan dengan dinamika tugas yang saat ini sedang dihadapi. Salam hormat kepada semuanya, kepada keluarga terutama yang diluar Ambon,” Tambahnya

Usai pelaksanaan apel dilakukan sterilisasi oleh personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Iptu A. Manullang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *