Usai Berlaga Di PON XX Papua, Atlit Kebanggan Maluku Dan Kodam XVI/Pattimura Tiba Di Kota Ambon

Militer TNI

Jakarta,CakraNEWS.ID- Usai berlaga di ajang pertandingan cabang atletik Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Prajurit-Prajurit terbaik Kodam XVI/Pattimura, akhirnya dapat kembali ke berjumpa dengan kerabat kerja di Kota Ambon.

Kedatangan para atlet yang tiba di Bandara Pattimura, Ambon, pada Rabu (20/10/2021), disambut oleh sejumlah pejabat Kodam, diantaranya Wakajasdam, Letkol Inf Budi Prasetyo, Letda Inf Made Adiyasa dan perwakilan Kumdam, Letkol Chk Agus Wijaya.

Adapun para atlet yang telah selesai berlaga di PON XX Papua, diantaranya, Sertu Budi Ahmad Prayoga satuan Korem 151/Binaiya, Sertu (K) Nining Souhaly satuan Kumdam XVI/Pattimura, Sertu (K) Alvin Tehupeiory satuan Kumdam XVI/Pattimura, Praka Ridwan Welerubun satuan Kodim 1503/Tual dan Praka Yacob Tahapary satuan Rindam XVI/ Pattimura. Sertu (K) Alvin Tehupeiory berhasil membawa pulang medali emas pada nomor lari gawang 400 meter putri.

Meskipun atlet yang lain belum bisa meraih medali, namun hal tersebut dapat dijadikan semangat dan motivasi di ajang olahraga kedepan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *