Utusan Polda Maluku Datangi Danrem 151/Binaiya, Dengan Kue Ultah TNI

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, dilakukan Polda Maluku dengan mengutus Dir Sabhara Polda Maluku, Kombes Pol. Agus Pudjianto,Dir Binmas Kombes Pol. Andi Ervyn dan Dir Reskimum Kombes Pol. Sih Harno beserta anggota Polda Maluku, dengan membawa kue ulang tahun kepada Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI, Arnold A.P.Ritiauw, di stadion Mandala Karang panjang Ambon, Senin (5/10/2020)

Pemberian kue ulang tahun bertuliskan selamat HUT TNI ke-75, dari Polda Maluku tersebut, menunjukan sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Maluku. Suasana kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah Danrem 151/Binaiaya bersama personil Korem 151/Binaiya, dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Ucapan trimakasih disampaikan oleh Danrem kepada Kapolda Maluku via telpon atas kejutan kue di Hari Ulang Tahun TNI ke 75.

“Ini adalah sebagai wujud sinergitas TNI Polri dan saya tekankan pada anggota TNI agar menjaga ke harmonisan antar anggota TNI dan Anggota Kepolisian dimanpun mereka bertugas,”ucap Danrem 151/Binaiya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Kasiops Korem Kolonel Inf Carles .P Sagala, Dirsabara Kombes pol Agus Pudjianto, Dirbinmas Kombes pol Andi Ervyn, Dirreskrimum, Kombes Pol Sih Harno, dan Anggota TNI dan Kepolisian. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *