Waaster Panglima TNI Monitoring Dan Awasi Program Serbuan Teritorial, Di Wilayah Korem 151/Binaiya

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Monitoring dan pengawasan serta mengevaluasi program serbuan teritorial di wilayah Korem 151/Binaiya dengan sasaran berupa pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M, dilakukan, Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo, dalam kunjungan ke Makorem 151/Binaiya.

Kehadiran Waaster Panglima TNI, di Makorem 151/Binaiya, di sambut oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw bersama para Kepala Seksi Korem dan Pasi Korem 151/Binaiya, Senin (7/6/2021).

Kegiatan diawali dengan menerima paparan dari Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Jokcy Pesulima, tentang perkembangan situasi dan kondisi pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M

Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo dalam sambutanya menyampaiakan, Program yang telah menjadi prioritas Bapak Panglima TNI, ini bertujuan untuk mencapai Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai bhakti untuk Negeri, untuk itu pelaksanaan serbuan territorial dilaksanakan di satuan-satuan jajaran TNI.

“Dengan harapan program ini langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berikan yang terbaik untuk masyarakat. Tetap semangat dan terus laksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran COVID-19 di setiap kegiatan,”himbau Waaster Panglima TNI. (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *