Waka Polda Istimewa Yogyakarta, Brigjen Pol Karyoto Jabat Deputi Penindakan KPK RI

Hukum & Kriminal

CakraNEWS.ID- Waka Polda Istimewa Yogyakarta (DIY) Brigjen Pol Karyoto, resmi dilantik sebagai Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi  Republik Indonesia (KPK RI).

Pelantikan Brigjen Pol Karyoto sebagai Deputi Penindakan KPK RI, bersama-sama dengan 4 pejabat struktural KPK RI, Deputi Bidang Informasi dan Data KPK, Direktur Penyelidikan pada Kedeputian Penindakan KPK dan Kepala Biro Hukum pada Sekjen KPK, yang  dipimpin langsung oleh Ketua KPK RI, Irjen Pol Firli Bahuri dalam upacara pengambilan sumpah jabatan, bertempat di Gedung Merah Putih, Selasa (14/4/2020).

Kepada empat pejabat struktural baru KPK RI, Firli berpesan agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab.

“Pada hari ini, saya dengan ini akan melantik, saudara Karyoto sebagai Deputi Penindakan KPK, saudara Muchamad Hadiyana sebagai Deputi Bidang Informasi dan Data KPK, saudara Endra Priantoro sebagai Direktur Penyelidikan pada Kedeputian Penindakan KPK dan saudara Ahmad Burhanuddin sebagai Kepala Biro Hukum pada Sekjen KPK,” kata Firli saat akan melantik empat pejabat, dikutip CakraNEWS.ID dari PMJNEWS.

“Saudara sebelum diambil sumpah saya bertanya, apakah saudara semua bersedia mengucapkan sumpah dan ikuti kata-kata saya,” ucapnya, yang disambut kata-kata siap oleh keempatnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *