Waka Polda Kepri, Ajak Masyarakat Jaga Kerukukanan Umat Beragama Di Kepri

Tak Berkategori

Kepri,CakraNEWS.ID- Kerukunan umat beragama di Provinsi Kepulauan Riau tetat di jaga oleh masyarakat. Demikian harapan, dari Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Darmawan,saat memberikan sambutan pada dialog kerukunan umat beragama, yang di selenggarakan oleh Forum Komunikasi Umat Baragama (FKUB) di Harmoni One Hotel dan Convention Center, Kota Batam, Kamis (16/12/2021).

“Harapannya untuk kita semua agar dapat terus bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama. Kegiatan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam menjaga kerukunan ditengah masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan apresiasi kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI dan Polri yang selama ini telah memberikan dukungan penuh dalam penanganan konflik yang ada di Kepri.

“Sejarah mencatat perjalanan Provinsi Kepri sejak dulu sampai hari ini, meskipun kita beragam budaya suku serta agama, Provinsi Kepri adalah Provinsi yang aman dan tentram masyarakatnya. Harapan kedepan jangan sesekali memaksakan kehendak dari satu ke yang lain, jangan jadikan konflik perorangan di giring menjadi konflik agama, itu wajib kita hindari,”tegas Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad

Dialog kerukunan umat beragama  yang digelar oleh Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri, dihadiri oleh Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, Lukman Hakim Saifuddin (Ketua Forum Moderasi Agama), Wakapolresta Barelang, Ketua FKUB Provinsi Kepri, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Para Tokoh Agama Provinsi Kepri, Tokoh Masyarakat, Pimpinan wilayah FKUB Provinsi Kepri, PGI Prov Kepri Dan PHDI Provinsi kepri. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *