Waka Polda Kepri Pimpin Rakor Satgas Nusantara, Bahas Pilkada 2020

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Menghadapi polemik dan dinamika yang akan terjadi pada Pilkada tahun 2020, di Provinsi Kepri dilakukan oleh Polda Kepri, dengan membentuk Satuan Tugas Nusantara.

Olehnya untuk melengkapi dan menambah wawasan Satgas Nusantara, dilakukan oleh Polda Kepri dengan menggelar rapat koordinasi (RAKOR) yang dipimpin oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, bertempat di gedung serba guna Polda Kepri, Kamis (27/2/20). Dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan para personel yang tergabung di Satgas Nusantara Polda Kepri.

“Pembentukkan Satgas Nusantara merupakan perintah dan kebijaksanaan Bapak Kapolri dengan tujuan untuk Cooling System dinamika saat proses Pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati, hingga sampai dengan penyelenggaraan serta proses pelantikan Gubernur, Walikota dan Bupati di Daerah Kepri” jelas Wakapolda Kepri.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat Kepri untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, terutama dalam menyikapi persoalan tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur,Walikota dan Bupati serentak tahun 2020. Didalam Satgas Nusantara tersebut ditempatkan Personil yang memantau serta memonitor selama 24 jam seluruh kegiatan di Media Sosial dengan bertujuan untuk mendinginkan situasi pada Pemilihan nantinya,”tutur Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menambahkan sambutan Waka Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri juga menuturkan, selain itu Polda Kepri juga telah menyiapkan Alat Utama (Alut) dan Alat Khusus (Alsus) serta piranti lunak pendukung dalam Operasi Mantap Raja Seligi 2020 saat Pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati serentak tahun 2020. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *