Waka Polda Kepri Turun Lapangan, Pantau Perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pengamanan Malam perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Kota Batam, dipantau secara langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Selaku Jenderal bintang satu yang menduduki jabatan ke-2 di Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang di dampingi PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny Retno Halimansyah, serta Para Pejabat Utama Polda Kepri, menyapa masyarakat Kota Batam, yang telah berbondong-bondong memadati ruas jalan di wilayah Nagoya, Lubuk Baja, Kamis (24/1/2020).

Dengan lembut dan santun, Jenderal bintang satu itu mulai mendatangi satu per satu warga yang berada di pinggir jalan yang tengah menyaksikan lantunan musik malam perayaan Tahun Baru Imlek.

“Slamat malam Pa, apa kabar anda malam gimana situasi malam perayaan Imlek yang mala mini berlangsung,”tutur Halimansyah seraya menyapa para pedangan minuman yang berada di lokasi keramaian perayaan tahun baru Imlek.

Tidak hanya berada di satu titik, dengan berjalan kaki, Waka Polda bersama PJU Polda Kepri, juga melakukan pengecekan personil Polda Kepri di setiap titik keramain yang akan digunakan sebagai lokasi pesta kembang api. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *