Site icon Cakra News

Waka Polda Maluku Bersama Ketua PSSI Maluku, Saksikan Langsung Kerja Sama Mabes Polri Dengan PSSI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepolisian Daerah Maluku turut menyaksikan langsung kegiatan kerja sama Mabes Polri dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Pelaksanaan kerja sama Polri dengan PSSI, yang digelar melalui video conference, di hadiri oleh Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes Karo Ops Polda Maluku dan Perwakian PSSI Maluku, bertempat di ruang rapat utama Mapolda Maluku,pada Rabu (17/11/2021). Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Direktur Intelkam, Direktur Reskrimum, Direktur Samapta, Dansat Brimob, dan Kabid Dokkes Polda Maluku.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan, mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, kerja sama antara PSSI dan Polri ke depan semakin lebih baik.

“Perjanjian kerja sama antara Polri dan PSSI yang sudah diluncurkan ini termasuk penting, dan tetap mengawal PSSI agar menjamin keamanan saat pertandingan berlangsung dan dibantu rekan-rekan TNI,” katanya.

Iriawan menyampaikan sangat berterima kasih atas peran Polri sebagai keamanan, baik selama pertandingan hingga berakhir pertandingan yang digelar.

“Terima kasih hari ini untuk kerja sama antara Polri dan PSSI semoga ke depannya bisa berjalan sesuai yang direncanakan,” katanya.

Untuk diketahui, dalam penandatangan kerja sama tersebut, dilakukan oleh Ketua PSSI dan As Ops Polri Irjen Pol Drs Imam Sugiarto. (CNI-01)

Exit mobile version