Waka Polda Maluku Ikuti Virtual, Pemantauan Vaksinasi Anak Bersama Kapolri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pelaksanaan vaskinasi Covid-19, untuk anak usia 6 tahun sampai 11 tahun di seluruh Indonesia, masih di pantau terus oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI), Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo.

Pemantau pelaksanaan vaksinasi covid-19, yang dilaksanakan secara virtual oleh Kapolri bersama Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, turut di ikuti oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes,

Didampingi oleh Karo Ops, Kabid Dokkes, dan Kabid TIK Polda Maluku, serta Kapolresta dan Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, kegiatan pemantauan vaksinasi secara serentak di Indonesia ini, dilakukan Waka Polda Maluku, secara virtual dari, Sekolah Dasar (SD) Negeri 2, Kota Ambon, Rabu (19/1/2022).

Kapolri dalam arahannya menyampaikan pengecekan pelaksanaan vaksinasi secara langsung dilakukan untuk mengetahui perkembangan penanganannya pada Polda Jajaran.

Sigit juga menghimbau kepada para Kapolda jajaran agar dapat memonitoring masyarakat yang telah dinyatakan sembuh dari penularan covid-19 varian Omicron.

“Untuk pelaksanaan vaksin di Polda jajaran agar ditingkatkan bagi yang belum mencapai target 70 persen. Jalin dan jaga soliditas, sinergitas TNI Polri dalam menjaga Republik Indonesia,” pintanya.

Sementara itu, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri dalam melaksanakan vaksinasi di setiap Polda.

“Vaksinasi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan. Untuk vaksin booster agar dimulai,” pintanya.

Budi meminta agar pelaksanaan vaksinasi booster dipercepat. Juga vaksinasi terhadap anak-anak karena mereka sangat berisiko. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *