Waka Polda Maluku Minta, Kapolresta Dan Kapolres Intens Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Berkala

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Penanganan wabah virus Corona (Covid-19) di Provinsi Maluku, masih menjadi perhatian serius dari Kepolisian Daerah Maluku.

Hal tersebut, ditegaskan Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan De Fretes, saat memimpin analisa dan evaluasi (ANEV), Operasi Aman Nusa II, Siwalima Polda Maluku, tahun 2020, yang di hadiri Irwasda, Pejabat Utama Polda Maluku serta para Kaporlesta dan Kapolres jajaran,bertempat di ruang rapat utama Polda Maluku, Senin (10/8/2020).

“Agar para Kapolresta dan Kapolres, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, agar terus melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala,” pinta Waka Polda Maluku.

Waka Polda Maluku, juga berpesan agar memasuki adaptasi kehidupan baru di masyarakat, diperlukan adanya sinergitas dan peranan Polri bersama TNI dan Pemerintah.

“Pesan saya untuk Polresta Ambon dan Polres jajaran agar Bhabinkamtibmas arahkan untuk lebih peka lagi dan apabila ada hal-hal menonjol agar dilaporkan kepada pimpinan,”harap Waka Polda Maluku.

Dalam kesempatakan Anev itu,  Direktur Sabhara Kombes Pol Agus Pudjianto, selaku wakil kasatgas operasi Aman Nusa II, mengatakan, terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi  diwilayah kota Ambon

“Satgas penanganan lakukan koordinasi dan meminta agara Polres jajaran lebih aktif laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan,” kata Kombes Pol Agus Pudjianto. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *